Senin, 29 September 2008

Lokalitas di Film Kita

”Mana Jagoanmu?”

Siap-siap... sambut Hari Pahlawan 10 November 2008

Siap-siap... tunjukin obsesimu bikin film jagoan!

Hare gene, cuma tau Superman ama Tokusatsu? Nggak seru, ah! Tunjukin dong, jagoan lokal bikinan kamu! Mau sehebat Sang Superhero Gatot Kaca, Gundala Putra Petir, atau kritis-idealis seperti Panji Koming, atau malah kayak tetangga sebelah rumah yang hobi nolong orang? Tunjukin semua di Workshop Bikin Film LoF, Lokalitas di Film Kita.

Siap-siap... isi formulir pendaftaran, sertakan ide karakter jagoan lokal yang jadi obsesi kamu plus sinopsis singkat ceritanya.

100 obsesi terkuat akan diikutsertakan pada Workshop Bikin Film 2 hari penuh di LoF 2008. Di akhir workshop dipilih 30 peserta terbaik yang berkesempatan terlibat pada produksi film layar lebar. Semua bersama sutradara peraih 28 jenis penghargaan dunia, termasuk Citra, dan kandidat peraih Oscar, John-De Rantau.

Bakal ada talkshow seru soal Jagoan Lokal dan Film Indie bersama Garin Nugroho, Nia Dinata, Surya Saputra, Eric Sasono, Fahrani, dan Nirina. Tonton juga aksi musik keren dari Zeke and the Popo dan Ary Juliyant. LoF 2008, 8-10 November 2008 di Jakarta.

Siap-siap.... Pendaftaran mulai dibuka Kamis, 25 September ini. Biaya pendaftaran cuma 50 ribu perak! Formulir bakal bisa didapat di stasiun fiksi FiXiMix, media partner, dan pendukung kerja sama.

Acara ini hasil kerja sama stasiun fiksi FiXiMix, Masyarakat Komik Indonesia, Komutoku, JSekai, Majalah Hai, Femina Group, Jurnal Nasional, Majalah Arti Seni, Radio Prambors, RRI Pro-2, VHR, Afiliasi 37 TV Lokal dan Komunitas Indonesia.

Siap-siap...!

LoF 2008,
Lokalitas di Film Kita

Mana Jagoanmu?

stasiun fiksi FiXiMix
Toko-Pustaka&Rental-Diskusi-Workshop&Kursus-Pertunjukan-Eksperimentasi-Publikasi

Jl. Desa Putra No. 74, Alber, Jagakarsa - Srengseng Sawah, Jakarta Selatan 12640
Tel. 021-713 90 682, 0815 956 2258
friendster: http://profiles.friendster.com/fiximix
milis : mafia-fiksi@yahoogroups.com
blog : http://fiximix.multiply.com

Tidak ada komentar: